+6282117227246

Ditundukan Oleh Lidah

Setan mengirimkan berbagai pemikiran, perasaan, dan sikap melintas di hati dan pikiran kita. Jadi bagaimana kita mencegah agar benih-benih itu tidak berakar, mulai bertumbuh, dan kemudian menghasilkan panen negatif yang dia inginkan? Kita baru saja melihat bagaimana caranya – Janganlah kamu kuatir dan berkata.”

Jika Anda tidak mengucapkannya, maka itu tidak akan menjadi milik Anda. Namun , pada saat Anda mulai mengatakannya secara lisan dan mengucapkan hal-hal negatif ini dalam hidup Anda. Anda perlu untuk mengambil sikap ini” Saya menolak untuk menyampaikan apapun yang bertentangan dengan apa yang saya percayai.”

Beberapa orang mempercayai kesembuhan. Mereka telah meminta Allah untuk menyembuhkan mereka dan mereka mengakui, ” Saya percaya saya disembuhkan,” terlepas dari fakta bahwa mereka belum melihat manifestasinya. Namun ketika seorang menghubungi mereka di telepon dan bertanya, ” Bagaimana keadaan Anda?” mereka menjawab dengan memberitahukan orang tersebut mengenai betapa buruknya perasaan mereka. Tanpa menyadarinya , mereka telah melepaskan kuasa rohani mereka yang negatif.

Hidup dan mati dikuasai lidah Amsal 18:21

Anda tidak hanya bisa mengucapkan kehidupan dengan mulut Anda. Anda juga bisa mengucapkan kematian. Menyedihkan bahwa kebenarannya bahwa kebanyakan di antara kita lebih banyak melepaskan kematian daripada kehidupan. Kita menentang diri kita sendiri dengan perkataan kita sendiri. Kita ditundukkan oleh lidah!