Orang buta mulai melihat

Orang buta total yang datang dalam KKR sedang dilayani oleh beberapa anggota jemaat yang sudah dilatih dalam seminar Tantangan Elia. Dalam berapa kali pelayanan dia dapat melihat walaupun belum seluruhnya sempurna tapi kemajuannya sangat luar biasa.! Puji Tuhan.

Diterima sebagai Saudara dekat


Saya bersama Ps. Terrence Chang sangat diterima dengan baik dalam pelayanan ini. Sungguh senang hati dan begitu merasa dihargai sewaktu mereka menyambut dengan hangat dan memberikan baju senendang, kalung adat setempat. Dalam Yesus kita semua bersaudara. Semoga pada kesempatan berikut kita dapat berjumpa lagi dalam pelayanan bersama di Batu Niah.

Majelis Gereja yang kompak

Setiap daerah yang saya layani memiliki keunikan tersendiri. Di Batu Niah Sarawak mereka selalu bergabung bersama dengan seragam yang indah. Mereka ikut juga dalam sesi seminar maupun KKR. Jemaat SIB Batu Niah sangat antusias untuk datang ke pertemuan ibadah terutama pada malam hari.

Total hampir 200 orang yang sakit dari semua sesi dan KKR yang kami adakah selama tiga hari dan orang-orang yang hadir menyerahkan hidup sepenuhnya pada Kristus

Begitu banyak yang disembuhkan demi nama Yesus

Healing Encounter atau perjumaan kuasa di hadapan orang banyak memang sangat memberi dampak. Yesus menggunakan ini dalam seluruh pelayanannya demikian juga murid-murid-Nya di Kisah Para Rasul. Gereja harus direstorasikan untuk menggunakan pelayanan kesembuhan model Yesus sendiri. Semua orang percaya telah diberikan kuasa dan otoritas bukan hanya orang-orang tertentu yang memiliki predikat rasul, nabi, gembala, pengajar atau yang dikatakan memiliki karunia Roh Kudus